Menu

Mode Gelap
Semarak FTJ 2023, BPKD Halbar Gelar Lomba Dayung Wakil Bupati Menyerahkan Uang Saku JCH Halbar Wakil Bupati Resmi Melepaskan 72 CJH Halbar Pekan Ini 72 Cjh Halbar di Berangkatkan Pemda Halbar MoU dengan BSSN. Sekda : Ini Upaya Transformasi Digital

Politik · 3 Des 2020 01:52 WIB ·

Tutup Kampanye Di Dua Kecamatan. Danny: Paslon DAMAI Sudah Menang


 Tutup Kampanye Di Dua Kecamatan. Danny: Paslon DAMAI Sudah Menang Perbesar

HALBAR.Opsinews – Kampanye terakhir di Zona II Kecamatan Sahu dan Sahu Timur Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Danny Missy – Imran Lolori di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Provinsi Maluku Utara (Malut) dengan jargon DAMAI dipadati simpatisan dan pendukung.

Kampanye terbatas yang dilakukan Paslon DAMAI di Desa Akelamo Kecamatan Sahu Timur. Danny Missy menyampaikan Visi, Mewujudkan Halmahera Barat Bagus Era Baru dan Berdikari, Agamais, Gotong Royong, Unggul dan Sejahtera serta lima Misi yakni pertama, Penguatan Daya Saing Sumber Daya Manusia Halmahera Barat. Kedua, Transformasi Ekonomi Melalui Pembangunan Sumberdaya, Industri, Infrastruktur, Secara Berkeadilan dan Berkelanjutan. Ketiga, Penguatan Sistem Hukum Secara Bermartabat dan Terpercaya. Keempat, Transformasi Sosial dan Lingkungan Melalui Pembangunan Wilayah yang Lestari dan yang terakhir dari Misi Paslon DAMAI, Mewujudkan Kompetensi Daerah Berdasarkan Nilai Nilai Agama, Budaya, Kearifan Lokal dan Gotongroyong.

“Dari lima Misi dan lima Visi ini kami buat sudah melalui tahapan yang panjang dan akan kami pergunakan sebaik mungkin ketika masyarakat mempercayakan kami untuk melanjutkan Periode kedua nanti,”Ungkap Danny.

Lanjut Cabup petahana yang di Usung oleh partai politik PDI-Perjuangan, PAN dan Hanura itu mengajak kepada seluruh masyarakat Halmahera Barat mari sama sama di 9 Desember coblos nomor urut 02 DAMAI.

“Jangan ragu dengan DAMAI mari Basudara samua yang ada di Desa Akelamo khususnya dan umumnya seluruh masyarakat Halbar di 9 Desember coblos nomor 02 karena survei sudah membuktikan kalau kita sudah menang jadi mari sama sama dengan DAMAI menuju kemenangan di Periode kedua ini,”ajakan Danny.

Danny juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Halbar, karena di jargon Paslon Danny Missy – Imran Lolori ini adalah DAMAI jadi jangan sekali kali melakukan hal hal yang tidak di inginkan disaat kampanye,”jadi ini kampanye Damai jangan coba coba membuat keributan ketika ada yang membuat keributan saya harap pihak keamanan cepat amankan, mari kita sama sama menjaga setiap kampanye Paslon DAMAI dengan tertib dan aman agar setiap tahapan demi tahapan Pilkada ini berjalan dengan Damai,”harap orang nomor satu di Pemda Halbar itu.(red)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bakal Calon Bupati Halbar, MSM Resmi Mendaftar ke Partai PKB

28 April 2024 - 23:01 WIB

KPU Kabupaten Halmahera Barat Melakukan Rapat Pleno

2 Maret 2024 - 01:29 WIB

Bupati Halbar Meletakkan Batu Pertama Sekretariat DPC Partai Demokrat

10 November 2023 - 18:08 WIB

Bawaslu Halbar Gelar Rapat Perdana Bersama Panwaslu

26 Agustus 2023 - 09:29 WIB

Pimpin Bawaslu Halbar, Nimrod; Beri Warning Penyelenggara

21 Agustus 2023 - 04:21 WIB

DPW PSI Maluku Utara Mulai Buka Rekrutmen Calon Legislatif 2024

31 Januari 2023 - 13:13 WIB

Trending di Politik